Sabtu, 30 Januari 2010

[NEWS] 14/01/10 Perjalanan JaeJoong dan Hyun Joong ke Kanada



Penyanyi Kim Hyun-Joong dan Jaejoong pergi bersama-sama untuk perjalanan ke Kanada.

Jaejoong dan Kim Hyun-Joong bepergian di sekitar Vancouver dan seluruh wilayah di Kanada dari 9 Januari dan menghabiskan liburan pertama Tahun Baru di sana.

Tampaknya perjalanan ini terjadi sejak Kim Hyun-Joong mendengar berita bahwa Hero Jaejoong berencana untuk melanjutkan perjalanan ke Kanada untuk menikmati dan beristirahat dari pekerjaan. Dan Hyun-Joong ingin pergi bersama-sama dengan Hero. Adapun Jaejoong, dia bepergian dengan beberapa kenalan sementara dari penampilan Kim Hyun-Joong tercermin ia bepergian sendirian.

Bantuan mereka berdua menggambarkan bahwa, "Kim Jaejoong dan Kim Hyun-Joong berkembang semacam model hubungan adik dan kakak laki-laki ". Jika mereka memiliki waktu luang, mereka sering bertemu dan dijelaskan bahwa mereka memperkenalkan kenalan satu sama lain yang memperluas kenalan mereka bahkan lebih bersama-sama.

Jaejoong mengunjungi Australia baru-baru ini dan tepat setelah ia kembali ke Korea, ia segera menuju ke Kanada. Alasan dari perjalanan ini untuk beristirahat dari kerja keras yang ia lakukan di waktu lalu, pertemuan penggemar bulan Desember lalu dan beberapa kegiatan di Jepang. Kim Hyun-Joong juga bekerja keras, baik sebagai seorang aktor dan penyanyi dan meninggalkan hasil yang baik tahun lalu, dan perlu waktu untuk mengobati kelelahannya.

Bantuan menyebutkan bahwa mereka terkejut mendengar kabar bahwa para penggemar menyaksikan mereka berdua bersama-sama di Vancouver, Kanada. Berita tampaknya menunjukkan bahwa para penggemar merasa bahwa itu unik bahwa seorang anggota TVXQ dan SS501, dua bintang perwakilan Korea pergi untuk perjalanan bersama.

Bantuan juga menyebutkan bahwa dua dari mereka mengirim pesan kepada para penggemar untuk mengatakan ... .. "Kami bertemu dengan beberapa penggemar Kanada dan mereka mendorong kami dan kami benar-benar senang melihat mereka!"
(* Pesan dikirim kepada para penggemar dari JJ & HJ. Mereka secara khusus meminta bantuan untuk menyampaikan pesan mereka kepada editor koran sehingga para penggemar akan tahu bahwa mereka didorong dan bahagia. Yap! Penggemar luar negeri mereka mencintai sebesar mereka dicintai di korea , Jepang, Cina dan Asia!)

Kim Jaejoong dan Kim Hyun-Joong akan kembali ke negara mereka sendiri sekitar 16 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar